Welcome to our website !

Recipe: Tasty Asam pedas ikan merah

By tháng 8 12, 2020

Asam pedas ikan merah. Asam pedas yg paling sedap didunia! korang try nanti ok. www.instagram.com/ashhryyyyy www.instagram.com/shoshedap. Memasak asam pedas yang sedap memang kena sabar. Sabar untuk menunggu bahan yang ditumis masak garing berkali kali.

Asam pedas ikan merah Padeh adalah bahasa minang dari pedas. Sajian ini berkuah merah menyala, bercitarasa pedas-gurih-asam, dan tak pakai santan! Versi aslinya menggunakan asam kandis sebagai pemberi rasa segar, tapi anda bisa. You can have Asam pedas ikan merah using 16 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Asam pedas ikan merah

  1. Prepare 1 of ekor ikan (potong 2).
  2. You need of Bahan kisar.
  3. It's 4 ulas of bawang putih.
  4. Prepare 2 of biji bawang besar.
  5. You need 2 of biji bawang merah/holland.
  6. You need 2 of inci halia.
  7. You need 2 of inci kunyit.
  8. Prepare 3 batang of serai.
  9. You need of Bahan tambahan.
  10. It's 2-3 of sudu cili paste.
  11. Prepare 2 of sb sos ikan.
  12. It's 2 of sb air gula melaka.
  13. Prepare 70 g of asam jawa.
  14. It's of Garam secukup rasa.
  15. You need 200 ml of air.
  16. Prepare of Minyak masak.

Masakan ikan kakap kali ini adalah sup asam pedas yang memiliki citarasa yang lezat dan gurih. Aneka masakan ikan kakap salah satu masakan yang Ikan kakap memang banyak sekali jenis serta bentuknya, seperti ikan kakap merah, ikan kakap putih, ikan kakap hitam dan juga ikan kakap lainnya. Literally translated to 'sour spicy', Asam Pedas fish curry is tangy, spicy, appetizing and best served with rice. Fillet Kakap Merah Asam Pedas Manis.

Asam pedas ikan merah instructions

  1. Blender atau tumbuk bahan kisar. Panaskan kuali, tuang minyak dan tumis bahan kisar dan tambahkan cili paste. Biar sehingga mendidih dan tambah air..
  2. Masukkan asam jawa,sos ikan dan gula melaka..
  3. Masukkan tomato, bendi dan ikan. Bubuh garam secukup rasa. Tutup periuk. Biarkan sehingga mendidih dan ikan masak..
  4. Setelah siap, hias dengan daun sup. Semoga berjaya memikat hati ibu Jekfer, Lailer..

Asam pedas dan ikan patin kesukaaanku, berhubung paksu agak milih masakan tp kalo asam padeh kalo kata orang minang dia sukaa ya aku buatt deh😘. Karena rasa asamnya yang begitu nikmat dan dengan bumbu yang berasal dari Sumatera sendiri yang membuat kenikmatan tersendiri d. Bersihkan dan potong ikan kakap merah. Beri garam dan perasan jeruk nipis. Tumbuk halus kunyit, jahe, bawang merah, bawang putih.

You Might Also Like

0 nhận xét