Welcome to our website !

Recipe: Perfect Ayam Goreng butter

By tháng 6 20, 2020

Ayam Goreng butter. Resep ayam goreng mentega - Butter Fried Chicken Recipe, merupakan masakan yang sederhana Cara masak ayam goreng mentega - How to cook fried chicken with butter. Ayam goreng mentega ini dijamin dapat menghibur kamu yang lagi homesick. Baca Deskripsi untuk Resepnya. (available in English) Read down for full recipes (available in English).

Ayam Goreng butter Sebelum ni saya pernah buat ayam butter. Ahli gizi sarankan agar mengolahnya dengan cara yang tepat. Minyak kelapa dan butter adalah pilihan terbaik untuk memasak dengan metode goreng karena memiliki. You can have Ayam Goreng butter using 16 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam Goreng butter

  1. You need of Bahan A (utk perapan Ayam).
  2. It's 1/2 of ekor ayam.
  3. It's 1 1/2 Cawan of tepung gandum.
  4. You need 2 of sudu besar tepung beras.
  5. You need 1 of biji telur.
  6. You need of --------------------.
  7. You need of Bahan B.
  8. You need 1 tin of susu cair.
  9. Prepare 3 of sudu besar buttercup.
  10. You need 5 ulas of bawang putih - dicincang halus.
  11. You need 1 of sudu kecil lada putih.
  12. Prepare 2 of tangkai daun kari.
  13. It's Sedikit of garam.
  14. It's Sedikit of gula.
  15. You need 5 of tangkai Cili padi.
  16. You need 1 of sudu besar tepung jagung (dibancuh dengan sedikit air).

Opor Ayam Goreng Bu Ranti adalah ayam goreng khas Pekalongan yang resepnya hanya dimiliki keluarga/keturunan Bu Ranti. Resep opor ayam goreng ini dibuat oleh nenek moyang kami sejak. Resep Ayam Goreng Mentega - Apabila kalian biasa memasak ayam goreng di minyak goreng yang panas begitu saja, maka kali ini kalian bisa mencoba menu baru dengan rasa yang tidak kalah nikmat. Untuk harga ayam goreng kami terkadang mengalami kenaikan atau penurunan menyesuaikan harga bahan baku di pasaran.

Ayam Goreng butter step by step

  1. Pertama sekali sedia kan bahan A (perapan Ayam). Masukkan ayam yang sudah di basuh dan toskan ke dalam satu mangkuk. Campurkan semua bahan dan Ketepi kan. Biarkan dalam 20-25min.
  2. Sementara itu, boleh la cincang Bawang putih dan potong halus cili padi untuk jadi kan bahan tumis..
  3. Panaskan minyak, ambil ayam yang telah di perap tadi Dan goreng hingga garing. Angkat dan toskan..
  4. Seterus nya, panaskan butter sehingga cair. Masuk kan daun kari, cili padi, dan Bawang. Tumis sehingga naik bau. Kemudian masuk kan susu cair.. Kacau hingga agak sedikit pekat..
  5. Akhir sekali, letak kan sedikit garam, gula. Kacau... Dan boleh lah masuk kan ayam Goreng tadi berserta dengan air bancuhan tepung jagung..
  6. Angkat dan hidangkan..... SIAP ❤️.

Franchise ayam goreng ini memang cukup terkenal bagi peminat Korean fried chicken. Ayam goreng ini dimasak dengan ramuan istimewa dari Korea dengan pilihan lima menu iaitu soya bawang putih. Ayam goreng ibarat menu wajib yang hampir selalu ada di meja makan. Selain rasanya yang lezat, ayam mudah diolah menjadi beraneka ragam menu masakan. Masak Asam Pedas Ikan Merah Yang Terlajak.

You Might Also Like

0 nhận xét