Welcome to our website !

Recipe: Tasty Ayam goreng kari Papa

By tháng 6 18, 2020

Ayam goreng kari Papa. Akhirnya masukkan ayam dan kentang yg telah digoreng tadi. Resep Kari Ayam - Kari ayam merupakan salah satu makanan khas yang memiliki rasa berbeda-beda di setiap negara. Dengan rasanya yang cocok hampir di semua lidah, tentu sajian ini sangat pas menemani makan pagi, siang maupun makan malam anda.

Ayam goreng kari Papa Ingin ayam goreng dengan rasa bumbu yang berbeda dari biasa? Coba saja respe Ayam Goreng Bumbu Kari ini. Cara membuatnya mudah dan tidak perlu banyak waktu. You can cook Ayam goreng kari Papa using 9 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam goreng kari Papa

  1. You need of ekor ayam.
  2. It's of sudu serbuk kari.
  3. You need of biji bawang besar.
  4. It's of ulad bawang putih.
  5. It's of cili kering kisar.
  6. It's of tangkai daun kari.
  7. Prepare of biji ubi kentang.
  8. You need of air asam jawa.
  9. It's of Gula dan garam secukup rasa.

Bumbunya pun meresap dan sangat terasa! Semalam ada majlis makan makan di pejabat, tapi saya tak sempat menyertainya kerana rushing ke mesyuarat. Sahabat saya telah membawa naik sepinggan kari ayam dan mee hoon goreng. Baik itu masakan ayam goreng, ayam panggang, ayam kuah santan ataupun camilan dengan bahan dasar ayam di dalamnya.

Ayam goreng kari Papa step by step

  1. Ayam: lumur dgn serbuk kunyit dan garam then goreng. Jgn sampai garing tau mama.. Then angkat..
  2. Kentang dipotong 5.pun goreng dan angkat.
  3. Tumis bawang besar, putih dan daun kari.
  4. Masukkan cili kisar dan rempah kari tadi. Masak spi Agak2 berkilat...
  5. Masukkan air asam jawa dan gula garam secukup rasa. Tambah air sikit ikut pada banyak mana anda nak kuah tu. Tp jangan banyak sgt. Nnt jadi kari biasa ye mama.. Aummm..
  6. Akhirnya masukkan ayam dan kentang yg telah digoreng tadi. Gaul rata dan masak dlm 5 minit utk penyerapan rasa yg mulia...
  7. Jom mamam.. Balas dgn budu.. Padu bohhhh!!.

Apabila sudah matang, angkatlah kari ayam tersebut dari atas kompor dan sajikanlah di dalam sebuah mangkok saji. Baca juga: Resep Sup Ayam Santan Tomat Yang Enaknya. Sekilas kari ayam kampung mirip dengan opor ayam, namun ada perbedaan dari kari ayam kampung dan opor ayam yaitu terletak pada bumbu rempah yang Untuk membuat kari ayam kampung ini, menggunakan bahan utama daging ayam kampung yang pada dasarnya memiliki tekstur yang lebih. Resep Kari Ayam - Pada artikel kali ini saya akan kembali membagikan sebuah resep istimewa yang mana bahan utamanya masih menggunakan Jika kita lihat sekilas masakan kari ayam memang memiliki warna yang agak orange, namun ada juga yang kekuning-kuningan dengan kuah yang lebih. Ayam goreng gurih ini juga merupakan salah satu resep masakan rumahan yang digemari anak-anak hingga orang tua.

You Might Also Like

0 nhận xét